Rabu, 14 Oktober 2009

KANGEN

Nggak terasa gue dah lama banget ada di kota ini, makassar. Tapi tetep aja hati gue tertinggal di LA(lamongan asli). kangen sama yang ada di sana. temen-temen, musuh-musuh, tempat nongkrong, dan tentunya seseorang yang begitu berharga buat gue.
kenapa juga waktu gue pindah ke sini pas gue abiz PATAH HATI. Seakan-akan alasan gue pindah ke sini itu karena karena seorang cowok yang udah bikin gue PATAH HATI. emang sih, itu patah hati gue yang paling parah. gileee... sakiiiiiiiit banget rasanya hati gue. Hikz.. Hikz.. ;( jauh lebih sakit dari pada patah hati gue yang pertama.
Malem itu bisa di sebut MALAM MINGGU KELABU. karena
pada saat itu pas malem minggu, waktu ada acara sekolah. Gue nyesel banget udah datang waktu itu. Harusnya gue nggak usah dateng aja, biar gue nggak usah ngeliat adegan itu. Hikz.. ;(. Gue pikir dia nggak bakalan dateng malem itu. Karena, dia emang jarang banget datang ke acara-acara yang diadakan oleh sekolah.
Dia, cowok yang udah gue suka selama bertahun-tahun, ngebuat gue patah hati dalam sekejab. sebenernya masih banyak barang-barang yang berisikan kenangan tentang dia. tapi susah banget buat ngebuang barang-barang itu. jujur gue masih pengen barengan lagi sama dia. karena gue masih ada rasa sama dia. Walaupun perasaan itu cuma tinggal dikit. Tapi gue yakin, perasaan itu bakalan luntur seiring berjalannya waktu. Dan gue bakalan ngerelain dia sama orang lain.
huhf.. emang kalo udah terlanjur sayang, susah banget ya buat ngelupainnya?? walaupun gue udah jauh sama dia, tetep aja gue nggak bisa ngelupain dia, ngelupain senyum manisnya, dan ngelupain semua tentang dirinya. gue KANGEN banget sama dia. apalagi kalo selesai turun hujan. gue jadi keingetan dia terus. karena biasanya dia sering nongol depan rumah gue kalo abiz turun hujan. i miz you so bad dech my dream boy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar