Minggu, 01 November 2009

Menginginkan Sebuah Perubahan

Gue sadar, gue yang sekarang udah jauh bange dari hal-hal yang berbau positif. beda sama jaman-jaman dulu waktu di LA. sekarang gue malah jadi lebih buruk dari dulu. gue jadi semakin malas untuk melakukan hal-hal positif seperti, sekolah, belajar, ngerjain pekerjaan rumah, dan masih banyak lagi. untuk itu, gue menginginkan suatu perubahan terjadi dalau diri gue. yach.. klo bisa sich lebih baik dari yang dulu. *namanya juga keinginan, pasti ingin inginnya yang baik-baik, hehehe..*
Kesadaran gue muncul ketika nilai-nilai hasil ulangan tengah semester gue dibagikan. dan saat itulah gue kaget banget *dengan mata melototin kertas ulangan* ternyata nilai gue ancur banget. Apalagi nilai matematika gue, ancur banget. nilai ulangan paling ancur yang pernah gue dapat. maklum, nilai matematika gue dari SD biasanya di atas 7. kecuali waktu udah masuk ke SMP. tapi, waktu itu nilai gue juga nggak separah itu. Dan karena alasan itulah gue ingin berubah. dari yang jarang masuk sekolah jadi rajin masuk sekolah, dariyang paling males ngerjain tugas jadi lebih semangat ngerjain tugas, dan dari yang nggak pernah belajar jadi belajar tiap hari. dan semoga perubahan ini terjadi dan berlangsung untuk waktu yang lama. hohoho :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar