Selasa, 08 Desember 2009

Hujan

buat gue, HUJAN itu nyimpen bnyak kenangan. kenangan tentang cinta dan persahabatan. di saat hujan turun, kadang gue bingung. gue selalu bertanya-tanya, apakah gue harus sedih? atau gue harus tertawa senang?
















HUJAN ngingetin gue pada seseorang. seseorang yang slama ini gue tunggu kehadirannya. dulu, setiap kali hujan turun, gue pasti seneng banget. gue selalu duduk di kursi di dekat jendela dalem rumah gue. ngintip seseorang yang seringkali lewat depan rumah gue kalo hujan turun.
setiap kenangan yang gue inget seringkali bikin gue tersenyum. tapi, kadang-kadang juga sedih. because, setiap kali gue inget itu gue pasti nyesel. menyesali setiap kejadian dalam hidup gue, termasuk kejadian saat bersamanya. gue cuma pengen bilang ke dia tentang apa yang gue rasain dari dulu sampai sekarang, saat gue udah jauh darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar