Kamis, 29 April 2010

About My First Short Story

Hmmphf.. Lama gak posting. Hampir 3 minggu ini gw Sibuk konsentrasi penuh buat nyelesein cerpen gw. Dan akhirnya setelah sekian lama, sampai mengalami banyak masalah, halangan, rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban fikiran (loh?) akhirnya gw bisa nyelesein cerpen gw. Udah 3 cepen yang gw selesein. Hmm.. Thanks God.. Tapi maaf, cerpen2 itu bukan untuk gw publikasikan di sini. kayaknya sebagian bakalan gw coba buat ngikutin sebuah lomba, karena taon kemaren gw udah gak ikut, jadi taon ini gw mungkin bakalan ikut, gw gak pengen kehilangan 1 kesempatanpun, dan mungkin sebagiannya lagi gw bakalan nyoba buat ngirimin ke redaksi majalah. Gw ngerasa, mungkin ini emang jalan hidup gw yang slama ini gw cari.. Hehehe.. Smoga aja emang bener.


Sebenernya, gw pengen ngebahas tentang my first short story. Sebenernya, ide cerpen yang pertama itu udah lama sih, tapi baru sekarang bisa terealisasikan. Hehehe.. Dan sebenarnya jalan ceritanya juga nggak luar biasa banget. Malah bisa dibilang biasa aja. Hmm.. Inspirasi mengalir saat mengingatnya (siapa ya?). yang pasti, he is someone that can make me very spirit for writing. Cerpen itu sebenernya gw tujuin buat dia. Gw pengen banget dia jadi orang pertama yang ngebaca cerpen pertama gw, karna cuman garagara dia gw matimatian nyelesein cerpen itu *lebay*. Tapi feeling gw mengatakan kayaknya dia sekarang udah nggak peduli lagi dengan apapun tentang gw. So, gw gak perlu lagi susah-susah, capek-capek buat ngasih tau itu ke dia. Dan untuk itu, kayaknya gw bakalan ngirim cerpen itu buat lomba, menang atau kalah terserah, yang penting cerpen itu bisa bermanfaat. Tapi, gw sebagai manusia biasa tetap berharap untuk menang, dan gak terlalu berharap terlalu tinggi juga sih, karna gw tau jatuhnya pasti bakalan sakit banget. Hmm.. Semoga gw emang bisa mengikutinya. Dan, gw tetep berterima kasih banyak sama dia yang udah ngasih support ke gw, dan udah ngajarin gw banyak hal. Thanks boy, you are my inspiration..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar