Rabu, 05 Mei 2010

Miss Telat Lagi Tobat

Huehehe.. 1 minggu kemaren gw berhasil ngubah hidup gw yang agak abnormal karena keseringan telat, jd agak normal seperti kehidupan orang2 biasanya.. 1 minggu kemarin gw berhasil bertahan gak telat selama 1 minggu penuh dan terus-menerus. Bayangin!! Itu adalah rekor yang berhasil gw dapetin selama menginjak kelas 8 ini. Hahaha.. :D

Hari senin pertama, yang minggu lalu, gue, untuk yang pertama kalinya selama ada di kelas 8, kayaknya, gue ngikutin upacara bendera di sekolah. :D.. Itu mungkin adalah Hari yang tidak menyenangkan pada saat itu karena pada awalnya gw gak niat ikut upacara, gak ada persiapan sama sekali, dan kebetulan gak bawa topi. But, untungnya, penampilan gw pas tepat, pakek dasi dan kaos kaki putih. Awal gw berangkat dari rumah, gw udah lari2 gak karuan kayak biasanya, karena gw pikir gw udah telat, gak gw peduliin barang2 yang belum gw bawa, yang penting gw berangkat. Nyampe di depan gerbang, gw mulai ragu. Kok sekolah gw sepi banget ya?? Gak ada yang dihukum. Dengan agak ragu gw mulai melangkahkan kaki memasuki gerbang, ketemu kepsek di depan. Gw pikir gw bakalan dihukum. Eh, gak taunya gw malah disuruh lari ke dalam biar gak telat ngikutin upacara. Gw, dengan wajah agak polos+bego, dengan perasaan ragu dan sedikit malas2an, akhirnya lari aja masuk, udah kepalang tanggung, kalaupun bakalan dihukum ya udah, gw terima. Dengan agak deg2an (gw lbh baek, di hukum nyabutin rumput depan sekolah, daripda di jemur d tengah lapangan yg panas) gw baris di deretan paling belakang. Setelah, gw lihat-lihat ke sekeliling, ternyata banyak juga yang atributnya gak lengkap. hahaha.. Untunglah.. Dan hari2 berikutnya berlangsung begitu saja tanpa ada hukuman, omelan, dan komentar dari anak2 yang laen.. Hidup gw rasanya tenang dan bebas, tapi terasa begitu flat,datar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar