Senin, 12 Juli 2010

Kangen Kamu

Bertahun-tahun lamanya kita tak bersua
Berbulan-bulan lamanya kita tak bertukar kabar dan cerita
Mungkin sejak saat itu
Saat hati tak lagi saling mengerti
Saat emosi tlah menguasai diri

Aku tak ingat lagi sejak kapan
Aku hanya merasa ada sesuatu yang berbeda
Ada sesuatu yang hilang ketika kamu pergi
Dan aku merasa sangat kehilangan kamu

Tak ada lagi yang membuatku marah, sedih, menangis, dan tertawa.
Tak ada lagi yang menyanyikan lagu untukku setiap malam
Tak ada lagi yang selalu bertanya "lagi di mana? Sama siapa? Dan sedang berbuat apa?"
Tak ada lagi ledekan-ledekan itu
Dan tak ada lagi telphon dan sms yang masuk hampir setiap jam

Aku kangen..
Kangen saat-saat bersamamu
Kangen suara cemprengmu
Kangen kebawelanmu
Kangen keanehanmu
Kangen ketololanmu
Dan kangen perhatianmu

Aku kangen pada kamu
Kangen pada kamu yang sering marah-marah saat aku nyuekin kamu
Kangen pada kamu yang sering menceritakan apapun kepadaku
Kangen pada kamu yang selalu khawatir dengan keadaanku
Kangen pada kamu yang selalu mengaturku
Dan aku sangat kangen pada kamu dan semua tentang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar