Sabtu, 16 Januari 2010

Cukup Mengagumi



Hmm.. Udah lama gue nggak ngeblog. Entah karena apa.. Gue kayak lagi ngehindarin sesuatu. Lebih tepatnya seseorang. Gue pengen nyibukin diri dengan cara nulis, tapi gue nggak punya ide, sumber inspirasi gue => seseorang yang udah baik banget sama gue, sebut aja si B => udah nggak ada, maksud gue udah jauh dari gue. Mungkin dia adalah salah satu penyebab kenapa gue pengen menyendiri, mengasingkan dri dari keramaian. Gue cuma pengen ngeyakinin hati gue bahwa gue cuma sekedar mengagumi sosoknya. gue pengen nepis semua perasaan yang hadir buat dia, gue nggak pengen pengen pnya perasaan yang spesial buat dia, karena gue nggak pengen semuanya jadi ancur gitu aja. Tapi, cara kayak gini juga nyiksa gue, karena gue susah untuk jauh darinya.
Selama ini si B udah terlalu baik sama gue. Kami selalu bercanda, bebas mengomentari apapun tanpa ada yang marah atau merasa tersinggung jika diledekin, karena kami tahu, kami selalu bercanda dalam mengungkapkan sesuatu. Walaupun sebenarnya dia berada jauh di sana, tapi gue selalu ngerasa dia ada di dkat gue. Dia selalu ada buat gue, di saat gue punya masalah dia selalu ngebantuin gue buat nyelesain masalah gue, di saat gue sedih dia selalu ngehibur gue, dia selalu bisa buat gue ketawa lepas, dia selalu mau jadi tempat curhat buat gue, menjadi pelampiasan kekesalan gue, dan gue bebas curhat tentang apa aja ke dia, dia sering ngasih sosuli, pendapat dan nasihat buat gue, ngajarin gue untuk selalu tegar menghadapi masalah-masalah yang datang, dia selalu ngasih semangat buat gue, bahkan dia selalu percaya bahwa gue biasa menggapai semua impian gue. Dan gue selalu bisa jujur tentang apa aja ke dia, kecuali tentang perasaan gue ke dia. Gue kayak gini juga karena gue tahu, nggak mungkin banget seorang dia suka sama seorang cewek kayak gue. ya, nggak mungkin banget kan?? karena dia udah tau banyak hal tentang gue, bahkan tentang kejelekan-kejelekan gue. Gue juga udah tau kalau udah ada seorang cewek yang ngisi hatinya dia, walaupun gue nggak tau siapa cewek itu. Tapi, gue yakin cewek itu adalah cewek yang baik. Jika dia bahagia, gue juga akan turut bahagia.

Jujur, gue begitu kagum dengan si B. Hampir semua kriteria cowok yang gue impikan dari dlu ada dalam dirinya. Tapi gue nggak pernah pengen mempunyai sebuah perasaan cinta untuknya, apalagi untuk jadi pacarnya. Buat gue,CUKUP MENGAGUMINYA aja, itu udah lebih dari cukup. Dan sekarang, gu sedang dalam proses menghidarinya, supaya perasaan kagum gue ke dia nggak berkembang lebih besar dan akhirnya menjadi sebuah perasaan cinta, karena, itu akan membuat semuanya menjadi hancur, bahkan hubunganku dengannya. Apa yang gue lakuin sekarang sebenarnya terlalu berat buat gue. Tapi gue akan berusaha untuk itu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar