Kamis, 28 Januari 2010

SORRY

Posting kali ini, khusus gue tujuin untuk pejabat kelas yang udah gue libatkan dalam posting gue yang sebelumnya. SORRY banget kalo posting gue yang sebelumnya udah nyinggung perasaan kalian. Tapi apa yang gue tulis itu adalah kenyataan yang pernah gue denger secara langsung. Kadang gue capek jadi pendengar. Gue bingung. Gue juga gak tahu harus bela siapa?? Gue deket sama kalian, gue juga deket sama anak-anak yang lain. Dan menurut gue semua salah. Baik itu kalian, anak-anak yang lain dan tentunya yang paling salah adalah gue. Karna gue cuma diem dan jadi penonton dan pastinya karna gue juga ikut melanggar peraturan yang ada, bahkan gue gue sering banget ngelanggarnya. Gak perlu gue sebutin kesalahan kalian dan anak-anak yang lain, karena jika kalian semua (baik instruktur dan penghuni kelas) bisa introspeksi diri dan sedikit membuka mata kalian, mungkin kalian akan mengerti. Gue ngomong kayak gini bukan karena gue ngerasa paling sempurna dan paling benar. malahan sebaliknya, gue ngerasa paling gak sempurna dan yang paling salah, karena gue sadar, gak ada manusia yang sempurna di dunia ini, dan untuk itu, pastinya gue punya banyak kesalahan, karena manusia tak luput dari khilaf. Gue yakin, suatu saat kalian juga pasti akan mengerti apa yang telah terjadi di belakang kalian. Gue bukannya gak mau ngasih tau, tapi alangkah baiknya kalau kalian tahu dengan sendirinya. Gue juga bukannya sok misterius, tapi.. Entahlah. Dan gue tahu gue banyak salah, untuk itu gue MINTA MAAF sama kalian. Terserah kalian mau nganggap gue apa dan kayak gimana, gue gak peduli. Terakhir.. Untuk masalah pelanggaran yang sering gue buat, gue juga sedang berusaha untuk berubah.. Mgkn akn agak lama.. Karena itu semua memerlukan waktu.. Dan gue harap kalian mengerti. Sekali lagi SORRY atas kesalahan-kesalahan yang pernah gue perbuat. Dan untuk keindahan dan krapiam kelaz, jujur gue salut sama kalian yang udah menyulap kelas kita dari yang begitu kotor dan gak banget itu menjadi kelas yang indah, rapi, nyaman dan enak dipandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar