Rabu, 30 Mei 2012

Sketch of My Classmate


Hello readers, Happy thursday! Say welcome back to me! :D

Rasanya udah lama banget ya saya vakum dari dunia per-blogger-an. Well, kalau misalnya blog ini diibaratkan kamar (jangan kamar saya ya :) dan jangan tanya kenapa :p ) mungkin udah banyak banget debu, rayap, kertas dan baju bertebaran. Yah, pokoknya seperti itulah. Bayangin sendiri aja ya. hihiue

Lagi-lagi, kalau mepet semester kayak gini, pasti tugas langsung menumpuk dan harus memenuhi nilai yang masih kosong. Netap di sekolah sampe sore buat ngerjain tugas kelompok. Belum lagi guru mata pelajarannya yang biasa suka ngilang tiba-tiba dan harus ngejar sampai ke rumahnya. Uugh.. rasanya udah pengen bilang, "bunuhma', bu or pak" saking capeknya. Sekarang saya masih ada tugas matematika yang, ada kali seratus nomer lebih dan cuma dikasih waktu 3 hari. Wohooo.. ada yang minat buat ngerjain?

Yah, tapi alhamdulillah, tugas yang menumpuk nggak bisa menghalangi saya untuk tetap produktif. #eaaa #okesip *ditampol burger*

Okeh. Beberapa bulan lalu, eh? baru sebulan ding (sebulan ini rasanya emang kayak lama banget), saya sempet bikinin sketsa buat temen sekelas saya, itung-itung belajar juga. Yep, namanya Hesti Eka Sari and this is her.



setelah diutak atik pakek Photoshop

Nggak terlalu bagus sih emang. Ada beberapa bagian yang emang susah buat digambar. Terutama bagian bibir sama hidung. Tapi semoga dia nerima aja ya mukanya jadi seperti itu (ampun, Hestip). hehe

Dan seperti biasanya, awal tahun sampai pertengan tahun seperti ini saya emang gila sketching. Saya juga sempet bikin sketsa buat kakak saya. Tapi entar ya di postingan berikutnya. :p

Sekian postingan dari saya. Semoga ulangan semester, saya dan kalian yang menjalankan, entar lancar jaya dan bisa naik kelas. And congrats buat anak kelas 12 yang udah pada Lulus. Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar