Senin, 01 Februari 2010

Confuse



Kali ni gue nggak tau mo nulis apa. Gue BINGUNG. Gue cuma pengen ngeblog doank *kayak lagi kena sindrom ngeblog aja nih gue* Huahahaha.. Hmm.. Enaknya nulis apaan y? Kok jd BINGUNG gini sih?
Ngomong-ngomong soal BINGUNG nih, kok banyak banget ya halhal yang membingungkan buat gue? Baik itu soal asmara (cinta), hobby, dan masih banyak lagi. Seperti saat ini juga. Kenapa ya kok gue selalu malez ngikutin olahraga? Gue malah lebih milih sendrian di kelas buat nulis blog *kayaknya itu pertanyaan basi yang nggak perlu dijawab dech. Wkwkwk..*
Gue juga BINGUNG dech. Kok akhir-akhir ini gue udah gak bisa begadang sampe larut lagi ya? Mata gue udah nggak bisa diajakin kompromi. Palingpaling jam 12 malem gue udah terkapar di kamar tidur. *kayak apa aja terkapar. Wkwkwk..* Padahal gue masih pengen begadang sampe larut seperti kebiasaan gue selama ini. Hobby yang sudah menjadi kebiasaan gue slama ini. *Mungkin sejak SD* Dan dulu hobby begadang itu cma iseng buat nonton FTV.. Tapi buat gue punya hobbi kayak gitu itu menyenangkan. Walaupun sering mengundang kontroversi di antara tementemen gue sih *halah* Dan ada diantara temen gue yang ngetawain gue garagara gue punya hobby kayak gitu. Kadang gue emang ngerasa sebel kalo diketawain, tapi kadang juga nggak. Karena gue sadar, pendapat orang itu pazti berbeda. Akan tetapi, gue juga pengen punya seseorang yang bisa ngerti dan menghargai hobby dan kesenangan gue, walaupun dia nggak punya hobby yang sama kayak gue. sebenarnya sih gue berharap banget dapat cowok yang punya hobby yang sama kayak gue. Hehe.. * Berharap kan juga boleh ;)

Masih ngomongin soal CONFUSE. Sebenarnya hati gue juga lagi dilanda rasa BINGUNG. Bingung buat nentuin siapa yang pantes buat gue. Sebenarnya sih gue udah bertekad buat STOP PACARAN untuk beberapa bulan ke depan. *tekad gue setelah putus dari my far boyfriend beberapa bulan yang lalu. Tapi

Setelah gue bertekad kayak gitu malah banyak banget ujian dan cobaan yang datang. Banyak cowok yang datang silih berganti dalam hidup gue yang ngebuat tekad gue mulai runtuh. Mulai dari tementemen SD dulu, sampe orang-orang yang baru gue kenal tapi ngakunya udah tau gue lama. Gue baru nyadar, ternyata pengagum gue banyak juga ya. *narsis mode on* Huahaha.. Semua itu bikin hati gue BIMBANG+BINGUNG. Padahal gue slama ini juga biasa aja. Apa gue udah bosen ya hidup ngejomblo? Dan karena gue BINGUNG, slama ni gue cuma bisa bilang "jalanin aja dulu". Karena selama ini gue juga ngejalanin hidup seperti air yang mengalir. Gue selalu ngikutin arus, dan kalo ada yang bikin gue berhenti, gue akan berhenti. Karena gue selalu berpikir kalau gue jodoh sama seseorang, gue pazti akan ketemu sama orang itu. :) dan itulah yang ngebuat gue slama ini santai dalam menjalani hidup gue yang berlikaliku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar