Sabtu, 08 Mei 2010

Sory at Trans Studio Theme Park



Trans studio. Siapa sih yang ngerti tempat itu? Kalian pasti udah sering denger ato sering liat di tv tentang tempat itu, bahkan kalian mungkin udah sering ke sana. Yup, trans studio adalah salah satu tempat wisata yg ada di kota makassar. Bahkan mungkin, satu2nya theme park yang ada di makassar.




Ngomong2 soal trans studio nih, gw kemaren abis dr sana with my classmate, my teacher,and other people in my school (satpam, penjaga perpus, n siswa2 SPENTIL yg laen). Acara sekolah, tapi gw nggak tau dalam rangka apa. Mungkin itu adalah awal pertama gw masuk ke trans studio (gw pernah sih ke sana tapi gak sampe masuk :D). Maklum, sejak gw tinggal di makassar, gw jarang2 bisa keluar rumah, apalagi ke tempat2 wisata kayak gitu. Tempat2 wisata di sini yang pernah gw kunjungin aja bisa dihitung pake jari: pantai losari, tanjung bayam, dan terakhir trans studio. (malang banget nasib gw :'( ) yang belum pernah gw kunjungin?? Akarena, tanjung bunga, pantai bira, pulau kayangan, banti murung, malino, dan masih banyak lagi.
balik ke topik semula. Trans studio, menurut gw sih biasa aja. Mungkin temen2 gw doank yang terlalu melebih-lebihkan, yang katanya mirip dufan gitu, padahal sebenernya nggak juga. Yah, mungkin sedikit lebih mirip kayak jatim park yang ada di malang lah. (lebih elit dikit). Tapi bedanya, jatim park lebih alami, dan lebih rame tentunya. Mungkin karena biaya untuk masuk ke trans studio itu menguras kocek lebih dalem kali ya...

Awalnya gw agak sedikit males buat ikut ke sana, karena gw nggak terlalu srek sama tempatnya. Lagian juga sebenernya yang ikut cuma dikit. Di kelas gw ja, awalnya yang ikut cuma dikit doank (cindy, tirza, n gak tw cpa lg), si asti juga gak ikut. Setelah gw pikir2, gw timbang2, gw hitung2, akhirnya gw putusin buat gak ikut. Tanya kenapa??

Karena yang ada di pikiran gw, kemungkinan gw di sana bakalan bete abis, dan karena asti gak ikut dan kemungkinan cindy bakalan jalan sama cowoknya ngebuat gw malah bakalan ngerasa kesepian banget di sana, apalagi gw gak terlalu suka bersosialisasi di sekolah, jadi kenalan gw juga cuma dikit, trus juga kalo di pikir2 uang yang bakalan gw keluarin ke TS bisa buat tambahan buat pulang ke LA, setengahnya bisa buat masuk Ke WBL, lebihannya bisa buat jajan2 di LA : minum es kelapa muda di pucuk, sate di babat, bakso di sekaran, nasi bebek di sekaran, dawet sawalan di paciran sambil maen di pantai, dan masih banyak lagi. Kok gw jadi tambah kangen ya sama LA?

Balik ke topik lagi, 4 hari sebelum hari H, si Asti berubah pikiran, dia mutusin buat ikut, gw ragu, tapi akhirnya gw ikut juga, karena pas hari seninnya my teacher marah2 karena cuma sedikit doank yang ikut, apalagi si KETOS, Fathur, juga gak iku. Dan akhirnya dilakukanlah pemaksaan, walaupun nggak secara langsung, tapi dapat menyebabkan banyak siswa yang ikut, termasuk si KETOS. Pas hari H, kami masih belajar seperti biasa di jam pertama, dan seperti biasa gw telat lagi. Di depan pintu kelas gw udah disambut dengan berondongan pertanyaan dari temen2 gw, "kemana asti? Di mana asti?", gw yg nggak tau apa2 dan gak tau apa yg sdang terjadi, masih terbengong-bengong di depan pintu. Mana gw tau asti di mana, orang dia gak bilang apapun sama gw. Karena pada bingung semua, nomer2nya si asti juga pada gak aktif. Akhirnya, kami tetep berangkat walaupun tanpa asti. Pas di depan sekolah, gw dan anak2 yang laen pada kaget ngeliat apa yg bakal kita naikin buat kesana. Tau nggak apa yg kita tumpangin buat ke sana? Truk yg biasa buat ngangkut tentara2 itu lho. Tau kan? Aduh.. Bayangkan! Betapa malunya kita. Harus berdesak2an, dan berebut oksigen di dalam truk, ke TS pula, klo cuma ke tanjung bayam sih gak papa.

Di trans studio, untungnya gw ketemu sama temen gw, arni. Hahah.. Akhirnya gw gak akan ngerasa se bete yg gw bayangin. Si arni adalah anak yg paling cerewet yg pernah gw kenal *lebay*, eh tapi gitu2 gw nyambung banget sama dia. Kita kayak saling melengkapi gt, gw yg terkenal pendiem, dan dia yg terkenal cerewet. :D. Pertama2, kita ngumpul2 dulu di tempat teater (gw lupa namanya apa), kita diberi sedikit instruksi gitu. Karena gw agak bete di situ, gw coba aja buat ngeliatin ke sekeliling gw. And you know what? Ada seorang cowok, yang duduk nggak jauh dari gw, yang ngalihin perhatian gw. You know who is he? Seorang cowok angkatan gw yang gw kagumin sejak masih kelas 1, tapi gw gak tau namanya siapa. Anaknya sih sebenernya biasa aja, bahkan terlihat pendiem, tapi dia manis, tinggi pula. Waktu itu pas dia pakek kacamata. Gilee.. Tambah manis aja tuh cowok klo pakek kacamata. (gue emang paling suka sama cowok yang berkaca mata, keliatan gimana gitu). Ehm, mulai dech gw ngeliatin dia terus. Abiz dari situ, kita langsung menuju tempat makan buat ngisi perut. Kehilangan jejak dia dech. :( tapi gak papa dech. Setelah kenyang, kami langsung nyebar buat nyobain wahana2 yang ada, yang mengeluarkan banyak suara karena teriak2, mulai dari: jelajah, dunia lain, dragon's tower, dan 2 lainnya (gw lpa namanya apa). Capek teriak2, kita langsung jalan2 ja. Pas kebetulan juga ada kembarannya si jacko (katrok bgt gw :D). Gw sempet memvideo aksinya. Abiz itu kita langsung foto2. Eh, liat! ada cowok yang tadi, lagi motret kembarannya si jacko. tapi sayang, dia nggak pakek kacamatanya. nggak papa, gitu2 dia masih keliatan manis kok ;) Heuheu.. Pucuk dicinta ulampun tiba. Dewa penolong datang pada saat yang tepat. Itu cowok menawarkan diri buat memfoto gw sama arni barengan sama kembarannya si jacko tadi, pas gw lagi kebingungan nyari bantuan orang yang gw kenal bwt motoin kita, tapi dengan syarat gw mau motret dia balik, dan ternyata dia minta difoto pake hp gw. yipii.. Dengan sengan senang hati, gw terima ja tawaran dia. Ya iya lah, masa iya gw mau nyia2in kesempatan yg ada buat deket sama dia? Kapan lagi gt, gw bs ngeliat dia dg frekuensi sedekat itu, ngobrol sama dia, dan yg paling penting dapet fotonya dia. hahaha.. thanks god.. akhirnya gw dapetin jg fotonya. tapi, bego' nya, gw masih tetep nggak ngerti namanya ciapa. pas abioz foto2  dan dia ngucapin thanks ke gw, gw langsung cabut dr situ, dan setelahnya gw masih ngebayangin kejadian itu, dan nginget mukanya terus sambil senyum2 sendiri (gw udah kayak orang gila). ehm.. pas gw lagi du2k2 berdua sama Arni, gw coba beraniin diri buat nanya ke Arni tentang nama itu cowok, karena gw pikir itu temennya sih Arni. eh, nggak taunya malah si Arni balik nanya ke gw, dan dikiranya itu temen gw. gokil dah.. :D

Pas menjelang pulang, gw ketemu tuh cowok lagi. waktu itu gw masih duduk di depan trans studio karena gw milih pulang terakhir, eh gak taunya ytuh cowok lari di depan gw, pakek kacamatanya. gilee.. keren banget.. :) gw bakalan nyimpen fotonya yang masih ketinggalan di hp gw.. hahaha.. dan gw nggak bakalan ngelupai kejadian waktu itu.

Eh iy, nih gw kasih liat hasil foto2 gw di sana.
ini kerjaannya si arni, gw makan malah di foto.. hahaha
ini fotonya anak angkatan gw, tp bukan temen sekelas.

abis maen jelajah.

Dan yang ini adalah fotonya si Arni. hahaha..



Oh iya, gw jg mo ngucapin selamet aja buat siswa smp yang lulus UN taon ini. but, yg nggak lulus, sabar ja ya..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar