Minggu, 17 April 2011

Bonne Chance


Ini pensil buat kamu
Khusus buat kamu
Buat ngerjain UN besok
Udah aku kasih pita merah juga lho
Kamu suka warna merah kan?
Sama seperti 3 tahun yang lalu,
Tahun ini aku juga yakin kamu pasti lulus
Semoga
Selamat berjuang ya
Bonne chance ^_^

Mungkin gue bakalan ngucapin itu juga kalo misalnya gw bisa dan berani ngucapin itu sama dia. Tapi sayangnya gue nggak pernah berani. #malutapimau. hehe

Ini gw baru inget lho kalo ternyata besok si 'I' juga UN. haha.. Keinget masa dulu pas dia masih SMP. Banyak yang ngeremehin dia gitu, dan entah kenapa gw malah yakin banget kalo dia bakalan lulus. Dan alhamdulillah dia Emang lulus. Walaupun gw nggak bisa liat muka bahagianya, tapi gw udah seneng denger dia lulus. :)

Well, buat anak kelas 12 SMA/SMK/Sederajat (kakak gw juga), yang besok bakalan ngadepin UN, GOOD LUCK ya semua. Bonne chance. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar