Senin, 29 Maret 2010

All about 'I'

Hari ini tanggal 29 maret. Gw masih inget banget kejadian dua tahun silam, kejadian yang ngebuat gw runtuh, nangis, dan mungkin, itu adalah tangisan pertama gw untuk seorang cowok. Yup, that's my dream boy, a boy that always in my heart, yang sering gw critain di posting2 gw yang sebelumnya, atau sebut aja dia 'I' (biar gak ribet). Yah.. Sekarang gw udah bisa ngiklasin dia sama orang laen. Biarin dia jadi kenangan terindah buat gw. :)


si 'I', cowok termanis yang pernah gw kenal. Senyumannya yang manis abiz bisa bikin siapa aja klepekklepek. Hmm.. Si 'I' menurut gw: secara fisik dia manis, gak hitam tapi juga gak putih, keren, cool abiz. Secara sifat dia baik, ramah, kadang juga humoris. (itu menurut gw). Kalo dilihat secara keseluruhan, si 'I': kakak kelas gw, cowok terpuler di sekolah gw (entah urutan ke berapa), disukai banyak cewek, jago maen volly, jago berantem, sering telat bareng gw, cuek, keren, cool, manis, senyuman maut, dan masih banyak lagi kelebihankelebian yang gw temui dalam dirinya. Kekurangannya?? Hmm.. Apa ya? Kekurangannya cuma sedikit sih, bahkan mungkin hampir nggak ada yg gw temuin. Yang gw tau, kekurangannya dia cuma pada OTAK. Otaknya yang standart itulah yang jadi kekurangannya. Dia bukan tipe cowok yang pintar dalam hal pelajaran, tapi dia tipe cowok yang pintar dalam hal olahraga (terkecuali basket). Yeah, cuma itu yang gw tau tentang dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar