Jumat, 26 Maret 2010

Juli Di Bulan Maret

Hellow guys.. Hmm.. Lama gak posting.. Huhuhu.. Kemarin sih sebenernya gw mo posting cerpen gw, udah hampir selesai, tinggal nulis endingnya doank. Eh, gak taunya pas gw publish malah error, datanya ilang.. Huhf.. Padahal blum gw simpen :( mungkin waktu itu gw lagi gak beruntung kali ya.. Eh, ya udahlah.. Gue ikhlasin aja.. Siapa tau ntar gw bisa nulis yang lebih baek dari itu.. Hohoho

Ngemengngemeng, bulan maret kayaknya bukan bulan yang baik buat gw. Bukan bulan keberuntungan gue maksudnya. Bulan maret ini, banyak banget masalah yang datang silih berganti dalam hidup gw. walaupun masih ada senangnya juga sih, dikit, tapi masih tetep aja banyak masalahnya. Mulai dari awal bulan maret yang diawali dengan pertengkaran antara gw dan mantan gw. Nggak tau kenapa, dia bisa marah-marah kayak gitu. Banyak yang bilang kalau dia marah-marah kayak gitu karna dia masih ada feeling sama gw. But, i think, gak kayak gitu juga.
Tapi.. Entahlah, gue juga nggak tau.. Hahaha.. Pusink kalau mikirin itu doank. Dan parahnya, gw juga langsung esmosi pas berhadapan sama mantan gw itu. Gue nggak kalah marahnya sama dia. Ya iyalah, siapa juga yang nggak esmosi kalo dikatain kayak gitu.. Huhff.. Pusink juga mikirin mantan gue yang satu itu. Huhuhu..Tuh anak emang nyebelin banget dari sejak pertama gw kenal dia. Tapi jujur sih, marahan sama dia terlalu lama itu nggak enak juga. rasanya sepi kalo nggak ada dia, nggak ada yang bisa diledekin, nggak ada yang bisa diajakin debat, dan seterusnya, dan seterusnya.. Tapi masa iya gw yang harus ngibarin bendera perdamaian duluan? Nggak mungkin banget kan??

Selain punya masalah sama mantan gw itu, kayaknya gue juga lagi punya masalah sama si B (cowok yang pernah gw ceritain di posting gw yang sebelumnya).. Huhuhu ;'( kayaknya dia lagi ngindarin gw dech.. Gw udah lama nggak bicara sama dia. Nggak tau juga sih masalahnya apa. Dan gwjuga nggak pernah nanya ke dia. Waktu dia kelihatan ngehindarin gw, gwe diemin aja. Ya udahlah, mungkin ini emang jalan terbaik buat kami. Hikz.. Hikz.. Hikz *halah! Gubrak!*. Mau tanya sama temennya juga nggak mungkin. Terpaksa harus nunggu sampe dia muncul kembali di hadapan gw. *pasrah* :( dan kayaknya gw harus lebih sabar untuk itu.
Dan masih banyak lagi masalah-masalah yang terjadi di bulan maret. Terutama masalah perasaan. Hati gw kacau banget. Rasanya udah mau nangis, tapi air mata gw bisa jatoh, padahal udah gw paksain, tetep aja hasilnya nihil. Huhf.. aneh?? emang iya

Hmm.. Ternyata bulan maret emang bukan bulan gw. Dan gw baru nyadar sekarang. Ternyata di tahun-tahun sebelumnya, gw juga punya banyak masalah di bulan maret. Contohnya aja, MALAM MINGGU KELABU gw, terjadi di bulan maret, tepatnya tanggal 29 maret dua taon yang lalu. Trus waktu gue putus sama cowok gw, cowok yang udah baek banget sama gw, terpaksa harus gw putusin dengan beribu penyesalan dalam hati gw. Waktu itu kalo nggak salah tanggal 12 maret, setaon yang lalu. Trus lagi, waktu gue perang sama si E (mantan gw), waktu itu gue baru kenal sama dia, dan langsung perang, makanya sampe sekarang gw udah biasa perang, dan adu mulut sama dia. Kejadin itu terjadi dua taon yang lalu, bulan maret juga, tapi gue lupa tanggalnya. Hmm.. Kalau dulu ada film yang judulnya 'JULI DI BULAN JUNI', sekarang, kalo menurut kehidupan gw, judul itu kayaknya harus diganti jadi 'JULI DI BULAN MARET' dech. Hahaha.. Koq kehidupan gue jadi kayak film ya? Pakek judul segala.. :D

But, bulan maret ini kayaknya ada serunya juga dech. Karena bulan ini adalah bulan kelahiran kakak gw yang tertua dan juga bulan kelahiran temen sekelas gw, si Asti. Gw emang udah ngebayangin kalo ultahnya si Asti bakalan seru. Dan gue yang paling semangat nyambut hari ultahnya dia, dan tentunya paling semangat juga ngelemparin telur ke badannya. Hahaha.. Parah! Dia dikerjain abizabizan sama anakanak. Disiram air, dilemparin telur, tepung, kecap, dan entah apalagi yang dikasih sama anakanak ke dia. Sebenernya, sehari sebelum ultahnya dia keluar bareng gw ruat ngerjain tugas. Dia udah tau kalo bakalan dikerjain, dia cerita sama gw kalo dia bakalan dateng agak telat dari biasanya, biar dikira gak masuk sama anakanak. Dan setelah si Asti pulang, gw langsung sms si cindy, ngingetin dia buat bawa telor sama tepung, dan dia juga ngingetin gw dengan hal yang sama. Tapi emang udah dasarnya gw yang keseringan pikun, gw lupa nggak bawa telor, tepung apalagi. Alhasil gw nyuruh temen gw buat beliin telor. 2 butir cukuplah. Jam terakhir, kita langsung bikin strategi, gimana caranya buat nahan dia supaya nggak kabur, karena dia udah pengen kabur. Akhirnya dengan terpaksa anakanak nyembunyiin tasnya dia. Diumpetin di dalem tasnya salah satu temen sekelas kami. Dan si Asti langsung muterin kelas buat nyari tasnya. Gw yang duduk dibangku paling belakang, cuma ketawaketawa aja ngeliatin itu semua. Pas bel pulang berbunyi, anak-anak langsung menghambur keluar dan meluncurkan aksinya, termasuk di dalamnya adalah gw. Tapi emang dasarnya gw yang sial, gw kena telur di lengan kanan dan kiri. Arrrght! Sial seribu sial, telur yang kena gw adalah telur yang mungkin paling busuk. Asli! Baunya nggak enak banget. Moment pelemparan telur dan segala atributnya ke wakil ketua kelas 8-1 itu langsung diabadikan sama anakanak pakek kamera hempongnya masing-masing.

Dan inilah hasil jepretan gq. Cuma dapet 3 sih. Tapi tak apalah..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar