Jumat, 22 Juli 2011

Au Revoir Putih Biru, Bienvenue Putih Abu-Abu

Belakangan ini gue lagi males posting. Males nulis. Males online. Pokoknya males ngapa-ngapain deh. Efek mood gue yang lagi jelek. Yeah, masalah pribadi.

Okay, gue lagi pengen sharing tentang sekolah gue yang baru. yep, readers yang terhormat, sekarang gue udah jadi siswa SMA, udah ninggalin putih biru gue yang punya banyak coretan. #hore



No! Bukan coretan kayak gitu kamsud gue. Lha trus??
Coretan kenangan bareng temen-temen smp gue. Dari mulai ke kantin bareng sampe di hukum bareng-bareng. Haha.. ya, gue masih inget banget tuh masa-masa tahun terakhir gue di smp, rasanya baru kemaren (emang baru 2 bulan yang lalu). Gue jadi kangen sama anak-anak IX-2. Di kelas gue itu semuanya ada, dari mulai yang cupu, yang kerjaannya berantem, kerjaannya balapan liar, kerjaannya bolos, sampe yang kerjaannya tidur, pokoknya semuanya ada. Jadi jangan heran kalo guru-guru di sekolah gue pasti pada males masuk di kelas gue. Penghuninya kayak gitu semua. Haha.. bahkan kita pernah di hukum bareng satu kelas, dikurangi 4 orang (sekitar 30an kali ya), udah disuruh berdiri di depan, di rekam lagi pakek kamera hempong (kalo nggak salah kena pukul juga tuh), gara-garanya sih kita pada kompakan nggak ngerjain tugas PKN, padahal udah dikasih waktu 2 minggu lebih #parah.

Ok, stop bernostalgila. Back to topick à karena gue anaknya baik, imut, rajin menabung dan nurut apa kata orang tua (jangan muntah, please), gue akhirnya bersekolah di sini juga. Jreng jreng.. sueprise.....

Finally, di sinilah daku berdiri.

(sumber : Makassarnews)

Yap, sodara-sodara, SMAN 21 Makassar. Lokasinya nggak jauh dari rumah. Masih di dalam kompleks. Tinggal jalan lurus aja.

Lho? Lha trus SMAN 5 Makassar apa kabar? Jangan tanya itu lagi! ( T.T ) #nyesek #makansabun

Setelah gue lihat-lihat dan perhatikan, kayaknya nih sekolah banyak jalan alternatif buat cabut. Kalo cabut aja bisa, berarti masuk ngendap-ngendap kalo telat juga bisa dong,,? (Lupain kalimat yang terakhir. Gue lagi pengen tobat).

Jangan tanya lapangan basket ada di mana. Karena gue juga nggak tau ada di mana. T.T Jadi jangan bayangin bisa pedekate atau naksir sama kapten tim basket sekolah seperti kisah-kisah cinta yang sering kalian baca di novel-novel teenlit yang sekarang lagi marak di pasaran.

Tapi tapi tapi, jangan salah, man. Penghuninya banyak yang pakek kacamata lho.. muahahaha. Jadi ada kemungkinan gue bakalan betah. :p

Dan seperti tekad gue dulu, dimanapun gue sekolah pada akhirnya, gue berharap gue bisa menyukai sekolah gue dengan sepenuh hati, biar gue bisa belajar dengan sepenuh hati juga, dan akhirnya pas masuk perguruan tinggi, nasib gue bisa berubah. hehe..  Jadi, beberapa bulan ke depan gue bakalan mulai usaha gue buat menyukai sekolah gue yang baru. #tepukjempol

Yeah, sekolah baru, lingkungan baru, temen baru, gebatan baru, pacar baru. Good bye SMPN 35 makassar.




Eh, nggak good bye, ding. Tanggal 23 ada reuni akbar soalnya. Balihonya udah di pajang pinggir jalan deket sekolah dari beberapa minggu yang lalu, undangan plus tiket juga udah di sebar, kayaknya sih bakalan rame, tapi sayang tiketnya mahal, boo’.. *psstt* *nempelin telunjuk di bibir* :D (tapi gue nggak yakin bisa dateng walaupun undangan udah di tangan :( ). Lagian gue juga pasti masih bakalan ngunjungin sekolah itu (ijazah gue belum keluar soalnya :p). :’)

Eh iya, hampir lupa. There is one good news i have (sebenernya sih udah berita lama). Alhamdulillah, tulisan gue, “Lamongan Kenangan”, masuk di buku proyek #myhometown ke-2  judul “PAGERGUNUNG” by @nulisbuku. Launcing 7 Juli kemarin di PPKI.




Kok bisa? Iye, gue sendiri aja kaget pas baru liat.Kok bisa ya?? Haha :D
Bagi yang berminat beli, monggo lihat di sini. Only 45.000 (belum termasuk ongkos kirim) #promosi.
Sekian postingan dari gue. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar