Jumat, 01 Juli 2011

Miss Telat ULTAH!

Ini postingan pertama gue di awal bulan Juli yang indah ini. Belakangan ini, dari mulai tanggal 27 kemarin gw sibuk banget mondar mandir ngurus sekolah gw. Besok masih harus ngambil kartu tes di SMADAS (SMAN 21 Makassar), target ke 2 gw setelah SMAN 5 Makassar yang tadi pagi udah tes dan pengumuman tanggal 4.

HAPPY BIRTHDAY,
MISS TELAT



Yeah, Happy birthday buat diri gue sendiri. Haha. Yep, sodara-sodara, hari ini Miss Telat atau Tiyul (seterah manggil gw apa) genap berusia 16 tahun #hore. Yohai mamen, ultah gw itu barengan sama kak Agnes Monica yang penyanyi itu. Muahahahaha... Dan yeah, tahun depan gue udah bisa dapet KTP sama SIM (Surat Izin Menikah) *jingkrak-jingkrak* *joget ala SNSD* dan umur gue juga makin berkurang sih tentunya *ambil tisu sama ember* *nangis di pojokan*. Bisa dipastiin gw bahagia, walaupun tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena nggak ada kado, perayaan, apalagi ucapan dari someone special. Tapi, bukankah bahagia enggaknya kita itu kita sendiri yang menentukan?

Kalo ditanya apa harapan gw di ultah gw kali ini? Gw bakal jawab, "Harapan gue sederhana. Cuma pengen yang terbaik dan bahagia pada akhirnya." Sederhana banget emang, tapi ya begitulah. Kalo untuk yang lebih obyektif sih, gue pengen bisa masuk SMA yang gue pengen dan bisa ngejar cita-cita gue. Amin ya Allah.

Well, di umur gue yang sekarang, gue pengen banyak hal yang berubah dalam hidup gue. Yah, nggak bisa langsung wuuss berubah kayak power rangers juga sih. Pelan-pelan, tapi pasti.. Dan mungkin perubahan emang harus di mulai dari diri gue sendiri. Seperti quotenya Jim Rhon yang gw temui di novel "9 Matahari" yang akhirnya bikin gue suka banget sama quote itu.
"You can change all things for the better, When you change your self for the better." - Jim Rhon
Satu hal lagi. Tadi pagi gw ikut tes di SMUNEL (SMAN 5 Makassar). Sumpret! Nervous begete gw. Deg-degan geloo. Dan suer, soal matematikanya, soal matematikanya,.. Susah, man. Banyak materi yang nggak gue kuasai. Alhasil gue ngerjainnya tanpa liat soal. Haha #kebiasaan. Tapi gue masih berharap gue bisa masuk di sana. Amin. Semoga. Do'ain ya... Sumpahin bila perlu. Hihi #maksa

Ini yang terakhir. Thanks banget buat keluarga gw, sahabat-sahabat gw, dan temen-temen gw yang udah berbaik hati ngucapin "Happy birthday" buat gue tak lupa dengan doanya. Tapi kenapa rata-rata do'anya biar nggak telat lagi? Bagusan dikit napa? (udah dido'ain, protes lagi) haha. Bercanda, ding. :p Gue seneng kok udah dido'ain. Once again, Thank you very much, guys :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar