Sabtu, 30 Juli 2011

SMADAS, Oh SMADAS

Selamat hari sabtu malem minggu sodara-sodara. Bagi yang punya pacar, silahkan puas-puasin jalan berdua, bentar lagi puasa, besok udah terawih, jadi nggak bisa berduaan lagi. Bagi yang doyan makan, silahkan puas-puasin makan. #sesat :D

Okay, di postingan gue kali ini, gue pengen bangga-banggain sekolah gue yang sekarang. Kan gak asik juga kalo nasibnya samaan kayak nasib gue pas smp. Setiap kali ada percakapan sama orang luar yang nyangkutin sekolah gue, pasti ujung-ujungnya bikin kesel setengah mampus. Dan survei membuktikan percakapannya pasti isinya samaan. Biasanya sih kayak gini.

Si X : Sekolah di mana ki’?
Gue : di SMPN 35
Si X : di mana itu?
Gue : Arrrrrggght!! *nahan esmosi*

Nah kira-kira biasanya kayak gitu. Eh, itu masih mending sih, masih ada yang lebih ngeselin lagi. Udah capek-capek gue jelasin panjang lebar kali tinggi, ujung-ujungnya masih nggak tau plus ekspresi nggak mau tau.

Si X : Sekolah di mana ki’?
Gue : di SMPN 35
Si X : di mana itu?
Gue : di Telkomas
Si X : di mana?
Gue : di deketnya bla bla bla *ngejelasin panjang lebar kali tinggi kayak lari maraton*
Si x : nggak tau ah.
Gue : *nelen botol*

Nah loe! Kesel nggak tuh kalo kayak gitu? Rasanya udah pengen mencair aja saking panasnya. Tapi kalo sekolah-sekolah lain pasti beda. Dan kemaren, gue juga sempet tersentil sama obrolan gue with my classmate yang ujung-ujung kayaknya dia juga kesel setiap kali ngomongin sekolah SMPnya dan orang-orang pada nggak tau. Ternyata ada juga yang nasibnya sama. :p

But, sekarang SMP 35 udah jadi sekolah unggulan. Tampilan sekolah juga udah lumayan menarik pas terakhir gue kesana, pas reuni akbar tanggal 24 kemaren. Di depan kelas-kelas sekarang udah ada tempat duduk. Dan, sekarang orang-orang mungkin juga udah banyak yang mengenal.

(Sumber foto: Cindy)

Dan inilah penampilan di depan kelas gue dulu, IX-2 tercinta. (ini diambil tanggal 4 juli. Modelnya adalah Arni)
Arni lagi bergaya


Udah asik kan kalo duduk-duduk di luar? Padahal jaman gue dulu aja masih ngemper. Dan kalo abis hujan pasti males banget duduk-duduk di luar. Soalnya lantai udah pada kotor. :D

depan 9.2 sehabis hujan

ngerumpi di depan kelas

kerja bakti hari jum'at



Dan kelas unggulan yang sekarang katanya fasilitasnya udah lumayan, ada LCD sama AC. Padahal jaman gue dulu, boro-boro. :D

Well, kok gue jadi ngelantur gaje ya? Padahal kan gue mau ngomongin sekolah baru gue.
Yeah, dan inilah SMADAS tercinta.

penampakan SMADAS dari dalam


Yeah. Bagi yang nggak tau SMADAS itu di mana, guekasih tau deh. Lokasinya ada di BTP, nggak jauh dari kantor polisi. #trauma

Sekarang, kelas gue adalah kelas X-9. Satu di antara 3 kelas yang masuk siang (tambah gosong deh kulit gue masuk siang mulu). Penghuninya ada sekitar 8 orang, termasuk gue, yang dari SMP 35. Beberapa sih emang gue kenal, ada Fathur sama Cristy yang pernah sekelas sama gue di kelas 7&8, ada Aan yang pernah sekelas sama gue di kelas 7 semester pertama (tapi mungkin dia udah lupa sama gue), trus si Kiki sama Lia yang nggak terlalu akrab tapi kadang sering ngobrol juga, dan 2 orang cowok yang gue nggak tau namanya siapa. Dan, supret ye, susah banget bersosialisasi di sana, atau guenya aja yan terlalu cuek? Kadang-kadang gue malah ngerasa kayak makhluk transparan. Kayak Invisible man gitu. Wow.. #lebay #siswamalang

Dan yeah, ada beberapa ekskul di sekolah ini. Tapi yang gue tau Cuma PASKIB, BASKET, sama TAEKWONDO, sama mading. Iya, ternyata walaupun nggak ada lapangan basket di sekolah, tetep ada ekskul basketnya juga. Seperti pepatah bilang Banyak jalan menuju roma”. Jadi, walau nggak ada lapangan di sekolah, masih bisa pakek lapangan yang ada di luar sekolah. :D Eh, nyambung nggak sih tuh? Haha :p

Dan ini foto anak PASKIB yang lagi latihan.




Gue sendiri sih masih bingung mau ikut ekskul apa. Soalnya takutnya nasib gue sama kayak pas SMP. Cuma bisa ikut ekskul sehari doang :D. tapi gue pengen ikut yang madding itu sih #ngarep

Finally, inilah gue yang lagi pakek sragam batiknya SMADAS. Oh yeah #narsis #dilemparburger :p



Sekian postingan dari gue. Selamat menyambut bulan puasa yang penuh berkah. ^_^
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar