Sabtu, 04 Februari 2012

Hello! I'm Back!


Hola! Aduh.. udah berapa bulan saya nggak ngeblog? Ada yang kangen sama saya? Semoga ada ya. Hehe. Bukannya sombong sih, tapi emang tahun ini lagi disibukin sama tugas sekolah yang seabrek. Maklum, tahun awal masa SMA. *susahnya jadi anak SMA* *balik ke SMP* *ditendang sama guru SMP*
Eh iya, perkenalkan, ini adalah blog baru saya. Blog yang lama ristia.co.cc udah alhmarhum (maklum gretongan). Beberapa postingan di bawah postingan ini udah pernah saya posting di blog lama yang sempat saya pindah sebelum akhirnya nggak bisa diakses lagi. Header blog ini masih tetep bikinan kakak saya @bizwud, yang nggak tau waktu itu lagi kesambet apa sampe mau aja bikinin header tanpa disogok terlebih dahulu. Hehe
Blog ini nantinya mungkin masih akan berfungsi sama seperti blog yang terdahulu, blog “gado-gado”.  Yup, dari berfungsi sebagai curhatan sampah saya, unek-unek terhadap guru, omong kosong saya, penampung gambar-gambar bikinan saya, sampe cerpen-cerpen bikinan saya (semoga ada yang minat baca ya).
Well, segini saja postingan saya kali ini. Nggak usah panjang-panjang, sudah cukup tugas-tugas dari guru saya yang panjang-panjang itu. Semoga setelah ini saya jadi rajin ngeblog. Apalagi dengan laptop baru ini. :p


2 komentar: