Sabtu, 06 Februari 2010

Jangan Panggil Gue "MAS"!! Gue CEWEK TULEN!!

Sebenarnya gue mo posting ini lama sih, bulan januari kemarin. Tapi, berhubung gue orangnya agakagak sedikit pikun, *gak banyakbanyak lho ya* jadi gue lupa dech. Hehe.. Tapi gue udah inget sekarang. Hahaha.. ;)
Satu bulan yang lalu, tepatnya awal bulan januari, pas bertepatan juga dengan liburan semester di kota makassar, *di LA belum libur* gue potong rambut. Bukan potong di salon-salon kecantikan, tapi potong di salon sendiri. Hahaha.. *Pak dhe gue yang motong :D* Dengan hanya bermodalkan sisir sama gunting, beliau memotong rambut gue sampe pendek, *gak termasuk poninya lho* potong rambut kayak cowok. Awalnya gue dikira bercanda waktu gue bilang gue pengen potong rambut pendek. Secara gue jarang banget yang namanya potong rambut, apalagi sampe potong rambut model cowok yang pendek banget gitu, paling pendek juga sebahu. Sebenarnya sih, gue juga agak gimana gitu pas rambut gue dipotong. Tapi, kayaknya gue emang harus ngerelain rambut gue buat di potong dech. Hikz.. Hikz.. Good bye rambut gue yang panjang dan agak keriting. ;( *lebay dech* ahahaha
Awalnya sih gue PD PD aja sama rambut gue, tapi pas kakakkakak gue, si bizwud sama si ucrit datang, semuanya berubah. Gue diledekin abizabizan dan bikin percaya diri gue hilang gak tau kemana. Dan disitulah gue baru nyadar kalo ternyata rambut gue potongannya kacau banget, gak rata, dan terkesan kayak baru aja kena tokka di sekolah. Asli gue malu banget! Alhasil gue nggak berani keluar selama satu minggu penuh. Palingpaling kalau keluar, itu karna emergancy banget, kayak pas pulsa abiz dan gak ada yang bisa dititipin buat beli. *pulsa itu penting banget buat gue. hehe..* Itu pun gue keluarnya malemmalem banget pas jalanan udah mulai sepi, dan tentunya gue nggak lupa pakek jaket buat nutupin rambut gue. Sampe sekarang pun gue masih jarang keluar rumah. Kalaupun gue keluar, gue pasti pakek topi atau pakek jaket. Walaupun gitu, gue tetep aja ketangkep basah sama penjaga conter langganan gue kalau gue baru aja potong rambut, pas mereka lagi beli makan di warung gue, dan pas kebetulan gue yang jaga. Gue udah kayak maling yang ketangkap pas lagi melakukan aksinya. Alhasil pas gue beli pulsa di conternya, gue malah digodain kayak gini, "Cie.. Cie.. Rambut baru nih" dan gue cuma bisa nyengir doank nanggepin mereka.
Dan garagara rambut gue yang kayak gini ini, orangorang sering banget salah manggil gue. Masak gue di panggil 'mas' sih? Padahal muka gue kan juga udah kentara banget kalo gue itu CEWEK. Sering banget gue kesal dan berkata dalam hati "masmas, masmas! Lo kira gue 'mas' lo! Gak lihat apa muka imutimut kayak gini! Masak dipanggil mas". Dan sering banget orang bilang gini "eh, maaf! Saya kirain cowok tadi" sambil tersenyum dan pasang muka tanpa dosa. Dan gue cuma bisa ngebales dengan senyum yang dipaksain. *sambil pasang muka angel*.
Huh.. Sebel gue! Kapan ya nih rambut panjang lagi? Gue udah gak tahan punya rambut pendek kayak gini. Gak PD gue. Arrght!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar