Senin, 22 Februari 2010

Wajah Baru

Telat post lagi. huehehe.. kebiasaan yang sulit dihilangkan. harusnya gue udah posting ini tadi malam, tapi nggak sempet. hehe.. kali ini miss telat ganti wajah (wajah blog maksunye). udah bosen kali ye sama warna hitam. hahaha :D. jujur gue emang lagi pengen ganti warna. selama ini gue emang suka warna hitam, yang mungkin buat orang warna hitam itu melambangkan kesedihan, dan mungkin bisa pula diartikan kalo gue itu orangnya selalu sedih, nggak pernah bahagia, terlalu larut dalam kesedihan gue, dan belum bisa menerima kenyataan. Dan seperti itulah hidup gue kemaren. Tapi sekarang gue udah ganti warna dengan wrna yang lebih cerah, dan seperti juga hidup gue, gue akan ngerubah warna hidup gue, gue udah nggak pengen terlalu larut dalam kesedihan, gue pengen bangkit, gue pengen bisa menerima kenyataan yang ada, gue akan ngeliat ke depan (masa depan gue) dan berusaha untuk nggak nengok ke belakang (masa lalu), gue pengen hidup gue, yang dulunya cuma ada warna hitam sama putih, sekarang jadi punya banyak warna, dan gue pengen... sesuatu yang baik-baik.. keep smile :) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar